Home > Penyakit Stroke, Xamthone Plus > Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara mengobati penyakit stroke Xamthone Plus adalah alternatif terbaik untuk mengobati penyakit stroke dengan aman dan tanpa efek samping. Xamthone plus terbuat dari bahan alami yaitu jus kulit manggis yang tidak mengandung bahan kimia.Bahkan untuk pengawetnya pun terbuat dari bahan alami berupa madu murni yang juga sangat berkhasiat untuk kesehatan. Xamthone plus terbukti sebagai obat yang tepat dijadikan alternatif untuk mengobati stroke.

Mengapa obat herbal Xamthone Plus dapat mengobati penyakit stroke?

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, stroke, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal stroke xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit stroke.Selain mampu memberikan kesembuhan Xamthone Plus juga aman untuk dikonsumsi.

________________________________________________________________________________________________________________

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Penyakit stroke adalah penyakit yang menyerang syaraf otak atau kelumpuhan otak,Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. dikarenakan adanya penyempitan pembuluh darah keotak.
penyakit stroke berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.

________________________________________________________________________________________________________________

Testimoni Sembuh dari Stroke Dengan Pengobatan Penyakit Stroke Jus Manggis Xamthone Plus

Nama     : I Gede Tangkas
Umur      : 63 tahun
Asal        : Singaraja, Bali
Profesi    : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthoneplus® menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthoneplus®. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.

Nama     : I Gusti Ketut Rai S
Umur      : 55 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Asal        : Lampung
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Penyakit stroke merupakan penyakit yang sangat membahayakan, untuk itu bila tidak ditangani secara cepat dan tepat maka akan terjadi komplikasi sehingga sulit untuk bisa disembuhkan. Bebas Dari Stroke merupakan dambaan bagi setiap orang, tentunya dengan selalu menerapkan pola hidup sehat yaitu dengan mengkonsumsi makan-makanan yang sehat, istirahat teratur dan olahraga yang cukup.

Simak juga: Cara Menyembuhkan Kanker Payudara, Pendapat Pakar Dr. Berna Elya Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi UI, Obat Tradisional Asam Urat

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

